Shopee PHK karyawan, Simak 3 Fakta berikut ini!

- 20 September 2022, 08:30 WIB
TERNYATA Shopee Ambil Tindakan PHK Karyawan Karena Ini, Bilang yang Terdampak Bakal Diberi Pesangon?/tangkap layar Youtube
TERNYATA Shopee Ambil Tindakan PHK Karyawan Karena Ini, Bilang yang Terdampak Bakal Diberi Pesangon?/tangkap layar Youtube /

PORTALKULONPROGO.COM - Shopee PHK karyawan, khususnya disektor pemasaran Indonesia.

Hal ini dilakukan sebagai langkah efisiensi perusahaan terhadap penyesuaian lewat beberapa perubahan kebijakan bisnis.

Radynal Nataprawira, Head of Public Affairs Shopee Indonesia menyatakan bahwa efisiensi sejalan dengan fokus Shopee secara global demi tercapainya kemandirian serta keberlanjutan, yang menjadi dua komponen penting dalam menjalankan bisnis di tengah ketidakpastian ekonomi global saat ini.

Baca Juga: Big Mouth Season 2 Segera? Simak Tanggapan Sang Produser

"Perusahaan akan berfokus ke pertumbuhan bisnis yang mandiri serta berkelanjutan, dan kami ingin memperkuat dan memastikan operasional perusahaan kami stabil di situasi ekonomi saat ini," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (19/9/2022).

Lalu apa saja penyebab Shopee PHK Karyawan di Indonesia?

Berikut 3 fakta tentang Shopee PHK karyawan terkhusus dalam lingkup pemasaran Indonesia:

Baca Juga: Redeem Genshin Impact Terbaru Sabtu 17 September 2022, Dapatkan Primogems dan Mora dari Mihoyo!

1. Karyawan di-PHK Dapat Gaji & Pesangon

Shopee berkomitmen memberi dukungan bagi karyawan yang terdampak dari kebijakan ini. Karyawan Shopee yang terkena PHK akan mendapatkan pesangon serta tambahan satu bulan gaji.

"Proses ini akan dilakukan berdasarkan peraturan pemerintah. Karyawan yang terdampak akan mendapatkan pesangon sesuai ketentuan perundang-undangan dengan tambahan 1 bulan gaji," papar Radynal.

Halaman:

Editor: Musa Birru Abidullah


Tags

Terkait

Terkini

x